Hidayatullah Komitmen Turut Membangun Provinsi NTB

Gubernur NTB Tuan Guru Majdi Jamu Peserta Rakernas Pendidikan Hidayatullah 2017_8Hidayatullah.or.id – Ketua Bidang Tarbiyah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Drs. Tasyrif Amin, M.Pd.I mengatakan Hidayatullah berkomitmen turut membangun Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui mainstream gerakannya yakni dakwah dan tarbiyah bersama dengan elemen umat lainnya.

“Hidayatullah siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi NTB dalam mengembangkan pendidikan dan dakwah,” kata Ust Tasyrif Amin dalam sambutannya di hadapan Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi dan peserta Rakernas Pendidikan Hidayatullah 2017 di acara jamuan sarapan di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (19/01/2016).

Hidayatullah yang memiliki visi membangun peradaban Islam, terang Tasyrif, melandaskan gerakannya pada nilai-nilai Islam yang tasamuh (toleran) dan ukhuwah (persaudaraan).

Dalam pada itu, mainstream Hidayatullah yakni dakwah dan pendidikan juga berupaya selalu menanamkan nilai-nilai tersebut dalam setiap aktifitasnya.

“Hidayatullah dalam mengembangkan lembaga pendidikan dalam setiap jenjangnya selalu disematkan Integral sebagai upaya menjaga tauhid, akhlak, dan semangat para kader,” kata Ust Tasyrif.

Pada kesempatan tersebut Ust Tasyrif Amin melaporkan kepada Gubernur bahwa Hidayatullah akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah Insya Allah pada akhir tahun 2017 di NTB sebagaimana keputusan pertemuan Rakernas di Batam beberapa waktu lalu.

Diwarta sebelumnya, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pendidikan Hidayatullah Tahun 2017 ini bertempat di Islamic Center Hubbul Wathan, Kota Mataram, yang dibuka pada Senin (16/01/2017) oleh Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr H Rosiadi Husaen Sayuti.

Pada Kamis (19/01/2017) peserta Rakernas Pendidikan Hidayatullah diundang sarapan bersama di Pendopo Gubernur oleh Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi yang merupakan Gubernur yang hafidz, ulama dengan prestasi mentereng.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda, semua asisten Sekda, dan para pejabat tingkat provinsi lainnya.*/ Zulkipli Amaq Nuna

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.