Hidayatullah Kuatkan Sinergi Dakwah Indonesia-Malaysia

Hidayatullah Kuatkan Kerjasama Dakwah Indonesia-MalaysiaHidayatullah.or.id – Bertempat di Hotel Sofyan Jalan Cut Mutia Jakarta Pusat, diselenggarakan Temu Ramah antara Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah dengan Shahibus Samahah Mufti Negeri Perlis Malaysia Prof. Madya Dato’ Dr. Mohd. Asri Zainal Abidin

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP Hidayatullah, Nashirul Haq menjabarkan bahwa dakwah di Hidayatullah dimulai dari menguatkan aqidah, akhlak qur’an dan tazkiyatun nufus.

“Hidayatullah dalam dakwahnya memulai tahapannya dengan penguatan aqidah, akhlak dan visi berqur’an, dan tazkiyatun nufus. Apabila itu telah dilakukan, bolehlah setiap kader mengemban amanah untuk dakwah,” paparnya dengan sedikit menirukan dialek Melayu (1/2/2017).

BACA JUGA: Penggunaan Istilah Washatiyah Harus Proporsional

Sementara itu, Prof. Madya Dato’ Dr. Mohd. Asri Zainal Abidin atau akrab disapa Prof. Maza mengatakan bahwa kedatangannya ke Indonesia adalah untuk belajar dan menguatkan persatuan dakwah.

“Kite datang kemari nak belajar, bukan mengajar. Mengambil ape-ape yang baik di sini untuk dibawa ke Perlis. Kite juga ummat yang satu. Maka pengalaman dakwah bisa disatukan meski kite terpisah garis negara,” ucapnya.

Dakwah Ke Pelosok Negeri, Wakil Ketua Komisi VIII Ucapkan Terimakasih Dai Hidayatullah.

Lebih dari itu, Mufti Perlis tersebut mengajak agar ada kerjasama saling mengunjungi untuk mewujudkan agenda dakwah secara berkesinambungan. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.