Pemkot Mataram: “Terima Kasih Kiprah Nyata Hidayatullah”

Rakerwil DPW Hidayatullah NTB 2017_2 Rakerwil DPW Hidayatullah NTB 2017Hidayatullah.or.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah NTB menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II dengan tema “Optimalisasi Gerakan Mainstream Menuju Gerakan Tarbiyah Dakwah” selama dua hari 25–26 Februari 2017.

Acara tersebut berlangsung di Aula Pendopo Wali Kota Mataram dan dibuka oleh pejabat Pemerintah Kota Mataram, Asisten I Bidang Pemerintahan H. Lalu Martawang.

Dalam sambutannya Lalu Martawang mengapresiasi dan berterima kasih kepada Hidayatullah dan mengaku salut karena Hidayatullah adalah salah satu ormas yang tidak ikut berkecimpung di dunia politik. Akan tetapi Hidayatullah lebih memilih berbuat nyata di tengah-tengah masyarakat dengan pendidikan dan dakwahnya.

“Kami sampaikan terimakasih sekaligus bangga dengan kiprah Hidayatullah yang konsisten dengan progam pendidikan dan dakwahnya tanpa sedikit pun bersinggungan dengan agenda-agenda politik praktis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Hidayatullah Mataram, Ust Ahmad Syaifudin Nawawi, Lc dalam sambutannya bertekad bersama mujahid dakwah NTB tuk memakmurkan masjid yang ada di NTB wabilkhusus di pulau seribu masjid ini.

“Dengan makmurnya masjid Allah akan mengirim pertolongan kepada umat Islam namun sebaliknya ketika masjidnya sepi yang datang kemungkaran dan kemaksiatan. Itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa sinergi dengan pihak lain diantaranya pemerintah Kota Mataram,” tegasnya.

Ahmad Syaifudin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Mataram TGH Ahyar Abduh atas supportnya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Pihaknya mendoakan semoga Kota Mataram semakin maju, religius dan berbudaya di bawah kepemimpinan beliau. (Abdul Choliq)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.