Persit TNI Anjangsana Ponpes Hidayatullah Manokwari

Persit XVIII Kasuari Kunjungi Pesantren Hidayatullah Manokwari2 Persit XVIII Kasuari Kunjungi Pesantren Hidayatullah ManokwariHidayatullah.or.id – Menyambut HUT Persatuan Istri Prajurit TNI Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) yang ke 71 dan Dharma pertiwi ke 53, Ketua Persit KCK PD kodam XVIII/Kasuari, Ny. Istriani Wayangkau beserta rombongan melaksanakan kegiatan anjangsana silaturrahim ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Manokwari, Provinsi Papua Barat (23/02/17).

Ketua Persit KCK Kasuaro beserta rombongan menuju ke Pesantren Hidayatullah dan juga ke Sekolah Pendidikan Guru Jemaat untuk melaksanakan kegiatan sosial dan bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita di sana.

Kegiatan ini disambut baik oleh pengurus Pesantren Hidayatullah dan pengurus Sekolah Pendidikan Guru Jemaat.

Selain itu Ketua Persit juga memberikan bingkisan berupa sembako dan uang tunai ke Pesantren dan Sekolah Pendidikan Kristen tersebut agar dapat dipergunakan untuk keperluan pasantren dan juga sekolah.

Pada kesempatan tersebut salah seorang pengurus Pesantren Hidayatullah Manokwari, Ust Hasanuddin Ali, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada organisasi Persit dan TNI secara umum yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat termasuk lembaga Hidayatullah.

Selama ini Hidayatullah Manokwari telah menjalin silaturrahim dan sinergi dengan berbagai pihak dalam rangka membangun tradisi kebersamaan dan kekeluargaan.

Hal itu merupakan tekad dan ciri khas Hidayatullah dimanapun berada yang selalu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak tanpa pandang golongan dalam rangka mendukung terselenggaranya kehidupan yang harmonis dan kolaboratif di masyarakat dan Indonesia secara umum. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.