Bupati Gorontalo Utara Harap Hidayatullah Menjadi Pelopor

Bupati Harap Hidayatullah Jadi Pelopor Gerakan IslamiHidayatullah.or.id – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Hidayatullah Gorontalo Utara, yang bertempat di Desa Motinelo, Kecamatan Kwandang, Jumat (10/3).

Dalam sambutannya, Indra Yasin, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Rakerda ke-II Hidayatullah Gorut serta mendorong Hidayatullah untuk terus menjadi pelopor gerakan dakwah Islamiyah.

“Semoga Hidayatullah menjalankan program mainstream menuju sukses gerakan Islamiyah, sesuai dengan tema yang diangkat pada rakerda ini,” kata Indra Yasin.

Indra menambahkan, Rakerda Hidayatullah ini sangat penting. Selain mengangkat berbagai perkembangan dan isu Keagamaan di daerah maupun nasional, kata dia, Rakerda juga mengemban misi penguatan kader keimanan umat muslim khususnya generasi muda saat ini.

“Rakerda ke-II Hidayatullah kali ini sangat penting diikuti oleh masyarakat, karena tema yang diangkat ini sangat bagus yakni, optimalisasi program mainstream menuju sukses gerakan umat islamiah,” katanya.

“Selaku pemerintah kami sangat mendukung setiap kegiatan keagamaan di daerah Gorut baik lembaga maupun organisasi agama yang lokal, negeri, maupun swasta,” jelasnya.

Diketahui, Rakerda ke-II tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Gorontalo Ust Abubakar Moeis, Camat Kwandang, masyarakat, dan para santri santri Pondok Pesantren Hidayatullah Kwandang. (rpp/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.