Hidayatullah Penajam Terima Kunjungan Kemenag Kaltim

Hidayatullah Penajam Terima Kunjungan Kemenag KaltimHidayatullah.or.id – Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pontren Kanwil Kemenag Kaltim Drs Samudi bersama Kepala Seksi Pakis Kemenag Kabupaten Penajam Paser Utara Dra Hj Jumaisyah, MM melakukan kunjungan silaturrahim ke Pondok Pesantren Hidayatullah di Penajam, Jalan Silkar Km. 2.5 Desa Girimukti Kec. Penajam, Selasa (11/4) lalu.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara lebih dekat kondisi Ponpes yang bermohon bantuan asrama ke Kanwil Kemenag Kaltim beberapa waktu lalu.

Tinjauan ini juga ingin memastikan Ponpes yang nantinya mendapatkan bantuan yang merupakan salah satu program Pakis Kanwil Kemenag Kaltim tahun 2017.

Menurut Kabid Pakis Kemenag Kaltim Samudi, permohonan bantuan sarana yang diajukan Ponpes Hidayatullah Penajam proposalnya bagus dan lengkap, dan telah diverifikasi di Kanwil.

Dalam kunjungan ini, apa yang diperoleh dan dilihat dilapangan akan disampaikannya didalam rapat tim.

Ia juga sampaikan pesan Direktur, agar lebih banyak ke lapangan menyapa Pondok Pesantren. Jangan hanya banyak duduk dikantor saja, ucap Samudi.

Pimpinan Ponpes Hidayatullah Ustadz Abdul Aziz Ahmad mengatakan merasa sangat bahagia dan senang dapat kunjungan silaturrahim dari Kanwil Kemenag Kaltim serta kunjungan dari Kasi Pakis Kemenag Kabupaten PPU serta rombongan. (jm/bas)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.