Pengajian Sambut Ramadhan Bersama Kapolres Biak Numfor

Pengajian Sambut Bulan Ramadhan di Kediaman Kapolres Biak Numfor2 Pengajian Sambut Bulan Ramadhan di Kediaman Kapolres Biak NumforHidayatullah.or.id – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438, Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi, SIK, menggelar pengajian dengan santri Pondok Pesantren Hidayatullah Biak di kediamaannya pada malam Jum’at, belum lama ini.

Pengajian ini dipimpin oleh Ketua Pondok Pesantren Hidayatullah Biak Ustadz H. Syukri, yang dilaksanakan kediaman Kapolres dihadiri oleh seluruh personil dan Bhayangkari Polres Biak Numfor, masyarakat dan santri Pondok Pesantren Hidayatullah.

Dalam ceramahnya, Ustadz Syukri mmemberikan taushiahnya pentingnya mempersiapkan diri baik rohani maupun jasmani dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan.

Berbagai persiapan perlu dilakukan, sebab, katanya, ini adalah momen yang hanya datang sekali dalam setahun dengan segunung keistimewaan yang dimilikinya. Keistimewaan bulan Ramadhan harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga dengan bulan Ramadhan menjadi madrasah atau sekolah bagi kita untuk semakin dekat kepada Allah Ta’ala dan membangun keshalehan sosial dalam kehidupan berbangsa,” kata Ustadz Syukri.

Tausiah oleh Ustad Syukri dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan doa memohon ampunan dari Allah Ta’ala.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi, SIK, dalam sambutannya menekankan pentingnya membangun kesadaran bagi polisi untuk melayani masyarakat.

Beliau mengatakan, melayani masyarakat seperti menjaga Kantibmas merupakan amal sholeh yang akan tercatat pahalanya di sisi Allah Suhbanahu Wata’ala. Setiap kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan oleh Allah.

“Semoga kita semua yang ada disini, terutama personil Polres dan Bhayangkari senantiasa mendapat ridha dan hidayah dari Allah dalam mengembang tugas Negara sebagai pengayom dan pelayan pelindung masyarakat,“ pungkas Bapak Kapolres. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.