Polres Muaro Jambi Berbuka Bersama Santri Hidayatullah

Satlantas Polres Muaro Jambi Buka Puasa Bersama Santri HidayatullahHidayatullah.or.id – Suasana penuh kegembiraan dan dawai harmoni terlihat dalam acara buka puasa yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Muaro Jambi bersama dengan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Kamis (01/06/2017).

Acara yang dimulai sekira pukul 17.00 WIB tersebut bertempat di Masjid Istiqomah Polres Muaro Jambi.

Bersama dengan seratusan santri dilaksanakan berbuka bersama Personil Sat Lantas Polres Muaro Jambi dengan dengan para santri/wati pondok pesantren Hidayahtullah Kelurahan Sengeti.

Setelah berbuka puasa dan dilanjut dengan santap malam, acara yang berlangsung khidmat tersebut diteruskan dengan Sholat Tarawih berjamaah bersama jajaran kepolisian bersama para santri dan pengasuh pesantren.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Hilman SE pada kesempatan ini menyampaikan pesan-pesan kamseltibcarlantas kepada para santri/wati dan jamaah yang hadir, bahwa pentingnya keselamatan pada saat mengendarai kendaraan bermotor.

Kapolres juga mengingatkan bahwa usia sekolah belum diperbolehkan untk mengendarai kendaraan. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.