Kiprah Muslimat Hidayatullah untuk Lahirkan Generasi Qurani

BATAM (Hidayatullah.or.id) – Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga DPP Hidayatullah, Ust Jamaluddin Nur, MM, mendorong badan organisasi otonom Muslimat Hidayatullah (Mushida) untuk selalu meningkatkan kiprah dakwah keummatan di masyarakat dalam rangka melahirkan generasi Qurani.

“Wanita shalehah adalah sebuah kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat. Apalagi ia berkiprah mengembangkan dakwah, tidak hanya dalam keluarga saja wilayah juangnya namun juga merangkul umat untuk melahirkan generasi Qurani seperti visi Mushida,” kata Jamaludin Nur dalam sambutannya saat membuka acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Mushida Riau di Gedung Asia Raya Kampus II Hidayatullah Batam, belum lama ini.

Rakerwil yang dibuka oleh Ust Jamaluddin yang juga Ketua Yayasan Hidayatullah Batam ini dihadiri oleh puluhan peserta fungsionaris Pengurus Daerah (PD) se-Kepri. Diantaranya PD Bintan, PD Tanjung Pinang, PD Tanjung Balai Karimun, PD Anambas, dan PD Batam.

Rakerwil bertema “Revitalisasi Peran Muslimat Hidayatullah dalam Membangun Peradaban Islam” ini diadakan dalam rangka membahas hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Mushida di Ciawi Februari lalu.

Ketua PW Muslimat Hidayatullah Kepri Syarifah Yusmilah dalam pengarahannya mengatakan Mushida adalah sebagai organisasi pendukung dari ormas Hidayatullah memiliki peran yang sangat penting khusunya di kalangan keluarga dan muslimat.

Rakerwil ini juga dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Dalam kegiatab ini masing-masing PD berkumpul didampingi perwakilan PW Kepri. Kegiatan ditutup sore hari usai penyampaian hasil musyawarah PD dilanjutkan dengan foto bersama.*/Rifqiyati Hudayani

 

 

 

 

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.