PD Mushida Bulukumba Galang Peduli Gempa Tsunami Sulteng

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

BULUKUMBA (Hidayatullah.or.id) – Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Bulukumba Sulawesi Selatan menggelar penggalangan dana yang dikumpulkan dari anggota Mushida se-Bulukumba yang diperuntukkan bagi korban gempa dan tsunami Donggala-Palu Sulawesi Tengah, yang berlangsung di Kota Bulukumba, Ahad, (7/10/2018).

Selain itu, Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Bulukumba juga menggelar aksi solidaritas peduli bencana gempa/tsunami Sulawesi Tengah dengan turun ke jalan di sejumlah titik di Kota Bulukumba.

Ketua PD Muslimat Hidayatullah Bulukumba, Muthia Hasmawati mengatakan, ini merupakan panggilan hati untuk membantu saudara-saudara kita yang  terkena musibah gempa bumi dan tsunami Sulawesi Tengah.

“Muslimat Hidayatullah Bulukumba berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi saudara kita yang tertimpa musibah, salah satunya untuk menggalang dana ini,” kata Hasmawati.

“Perasaan sedih, prihatin dan tersentuh hati ini untuk membantu saudara kita yang terkena gempa dan tsunami Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Aksi Muslimat Hidayatullah Bulukumba ini mendapat respons yang baik bagi para pengguna jalan yang melintas.

Pada pukul 09.00 Wita, aksi penggalangan dana ini berlangsung di tiga titik di Kota Bulukumba, yaitu di Jl. Samratulangi, di Pasar Sentral
Bulukumba, dan di sekitar Mall Bulukumba.

“Alhamdulillah, dana sehari yang terkumpul, akan langsung diteruskan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah ke Posko,” tutupnya.*/Andi Alfian Milyardo Salassa

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.