Jelang Ramadan, PD Mushida Bulukumba Gelar Rakerda

BULUKUMBA (Hidayatullah.or.id) – Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Bulukumba, Sulawesi Selatan, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema “Menguatkan Mainstream Tarbiyah dan Dakwah Muslimat dalam Mendukung Ketahanan Keluarga Indonesia” yang berlangsung di Masjid Ruknun Syadid Pesantren Hidayatullah Padangmonro, Sabtu (04/05/2019).

Ustadz Suparman selaku pimpinan Hidayatullah Bulukumba mengatakan saat membuka Rakerda Muslimat Hidayatullah Bulukumba merupakan Orpen (Organisasi pendukung) di organisasi induk Hidayatullah.

“Tanpa peran Mushida maka tidak bisa dipastikan roda perjalanan organisasi berjalan kencang dalam mensukseskan program mainstream dakwah dan tarbiyah yang menjadi program unggulan 2019,” jelasnya.

Lanjut, dalam menjelang memasuki Ramadhan maka dalam rapat kerja kali ini perlu secara serius mempersiapkan diri dalam mensukseskan dengan memaksimalkan ibadah serta langkah-langkah strategis dalam andil keummatan.

Tambah dia mengatakan, sebagai seorang muslimah yang harus di jaga dalam berjuang adalah niat sehingga mampu menampilkan peragaan kemuslimahan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Serta berterimakasih kepada pengurus wilayah Mushida sulsel dalam kunjungannya ke Bulukumba terkait pendampingan rapat kerja kali ini yang tidak semua daerah di perlakukan hal yang sama,” pungkasnya.*/Andi Alfian Salassa

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.