Petinggi TNI Biak Numfor Kunjungi Pesantren Hidayatullah

TNI biak numforHIDORID — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-68 , jajaran TNI se garnizun Biak Numfor melaksanakan kegiatan anjang sana ke Pondok Pesantren Hdayatullah Biak.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Agus Hernawan ini di ikuti oleh Dan Lanud Manuhua Biak Kolonel Pnb F.Indrajaya, perwakilan perwira dari Kosek Hanudnas IV Biak, Guskamla Armatim Biak, Lanal Biak, Danyon Paskhas 468 Sarotama Biak, dan perwira staf dari masing-masing satuan (Pendam 17)

Dalam sambutannya Kepala staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Agus Hernawan menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT HUT ke-68 oleh karena itu di harapkan partsipasi seluruh masyarakat dalam mendukung tugas TNI.

“Khususnya bagi warga Pondok Pesantren Hidayatullah, dimohon doanya agar rangkaian kegiatan HUT TNI berjalan dengan lancar,” kata Kolonel Agus.

Dalam kesempatan tersebut TNI menyerahkan tali asih berupa sembako yang merupakan perekat rasa persatuan dan persaudaraan kepada anak-anak asuh Yayasan Pesantren Hidayatullah Biak.

Pimpinan Pesantren Hidayatullah Biak, Ustadz Panji Abdullah, dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi TNI yang terus mendukung kegiatan dan program keummatan Hidayatullah di wilayah tersebut. (mil/ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.