Hidayatullah dan Fordebi Jalin Kerjasama Implementasi Kesejahteraan Semesta

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah dan Forum Dosen Ekonomi dan Bisnis Islam (Fordebi) menjalin kerjasama pengembangan dan implementasi Konsep Kesejahteraan Semesta.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan oleh Ketua Umum DPP Hidayatullah KH Nashirul Haq, MA dan Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Fordebi Dr. Aji Dedi Mulawarman di Kantor DPP Hidayatullah, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Dalam kerjasama ini kedua pihak berserikat mengembangkan dan mengimplementasikan Konsep Kesejahteraan Semesta, yang berbasis Islam dengan seluruh aspek dan turunannya.

Keduanya juga bekerjasama untuk melakukan pengembangan termasuk seluruh kegiatan riset serta pendidikan maupun pelatihan-pelatihan terkait Kesejahteraan Semesta.

“Pengimplementasian termasuk desain masyarakat, inkubasi bisnis, desain lembaga-lembaga pendukung, desain sosial, budaya, ekonomi, dan lingkungan yang memungkinkan untuk tercapainya Kesejahteraan Semesta,” demikian bunyi salah satu poin kerjasama tersebut.

Keduanya juga menyepakati menjalin kerjasama dalam sosialisasi, pelatihan ataupun pendampingan pengembangan dan pengimplementasian Kesejahteraan Semesta.

Pada kesempatan tersebut turut hadir membersamai Ketua DPN Fordebi yakni Sekretaris Jenderal Leo Herlambang, Bendahara Umum Fordebi Ari Kamayanti, Koordinator Arsitektur Kesejahteraan Semesta Asfi Manzilati, dan Ketua Fordebi DKI Jakarta M. Nur A. Birton.

Sementara dari Hidayatullah hadir Sekretaris Jenderal Candra Kurnianto, Kabid Perekonomian Asih Subagyo, Kabid Organisasi Khairil Baits, Kabid Tarbiyah Tasyrif Amin dan anggota tim ekonomi DPP Hidayatullah Joseph Riana. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.