Hidayatullah Micro Finance Bangun Ekonomi Umat

BATU (Hidayatullah.or.id) — Sebagai lembaga ekonomi mikro yang bersifat nasional, Hidayatullah Micro Finance dituntut untuk mampu memenuhi harapan umat, jamaah dan pengurus Hidayatullah yang sudah tersebar di seluruh nusantara dalam mengukuhkan kembali semangat wirausaha dan ekonomi keummatan.

Demikian diantara kesimpulan yang menjadi komitmen HMF dalam acara Rapat Pleno HMF di Villa Pusdiklat Hidayatullah Kota Batu, Jawa Timur, pagi Kamis hingga sore (14/02/2019).

HMF adalah lembaga ekonomi yang membawahi beberapa program ekonomi keummatan seperti Baitul Tamwil Hidayatullah (BTH), Baitut Takwin dan Baitul Ijaroh.

“Target pendirian BTH tahun ini sebanyak 5 BTH mulai dari Bandung, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bekasi,” ujar Direktur Hidayatullah Micro Finance Saiful Anwar, ME.

“Mohon doa kiranya HMF mampu memenuhi keinginan jamaah dan pengurus Hidayatullah untuk mendirikan BTH di daerah-daerah,” tambah alumnus STIE Hidayatullah Depok ini.

Terakhir, salah satu hasil Rapat HMF bahwasanya tahun 2019 ini akan mengadakan Diklat BTH secara nasional 2 kali dan Diklat BTH di 2 kampus Perguruan Tinggi Hidayatullah.*/Hidayatullah Abu Qori

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.