Hidayatullah Siap Kawal dan Awasi Hasil Delegasi RUU HIP

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Ormas dari berbagi elemen pada hari ini melakukan aksi protes terkait dengan adanya Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) pada rabu 24/06/2020.

Hidayataullah telah mengambil sikap menolak dilanjutkanya pembahasan RUU HIP dan meminta untuk segera dibatalkan.

Sebelumnya, terkait permintaan untuk tidak melanjutkan RUU HIP, Hidayatullah telah terlebih dahulu menyurati DPR.

Hidayatullah akan memantau terus dan mendukung pengawasan hasil delegasi massa yang telah menemui Wakil Ketua DPR RI. Hal itu disampaikan kordinator aksi Ir. Muhammad Musyafir selaku Kepala Biro Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah.

“Suara kita tetap bulat menolak adanya RUU HIP dan siap mendukung serta mengawasi perkembangan penolakan umat Islam terhadap RUU HIP ini,” jelasnya.

Musyafir menjelsskan bahwa ini merupakan hasil keputusan DPP Hidayatullah yang juga sebelumnya telah menyurati pihak DPR-RI agar diberhentikanya pembahasan RUU HIP pada beberapa waktu yang lalu.

“Kita akan terus melakukan follow up terhadapa RUU ini, sebagai bentuk cinta kita terhadap ideologi negara, sebagaimana sebelumnya kita telah mengirimkan surat kepada DPR-RI.” jelasnya.*/Amanji Kefron

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.