Pemuda Hidayatullah Gelar Aksi Kemanusiaan di Manokwari

Manokwari (Hidayatullah.or.id) — Wabah Covid-19 telah meluas dampak yang ditimbulkannya. Bukan saja para lansia dan pekerja informal yang terdampak. Para pekerja dari kalangan muda pun harus merasakan akibat yang cukup serius dari pandemi ini.

Menyikapi hal tersebut, Pemuda Hidayatullah sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Tanah Air merasa harus turun tangan, membantu dan bergerak nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, pada hari ini (18/4) Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Papua Barat menggelar kegiatan pengiriman bantuan sembako untuk masyarakat terdampak di Sidey, Manokwari,” terang Sekretaris Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Papua Barat, Jamal Savalas.

Kegiatan ini berlangsung secara sinergis antara Pengurus Daerah Pemuda Hidayatullah Manokwari dengan Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Papua Barat.

“Bantuan sembako ini diterima oleh para santri, masyarakat, dan kaum dhuafa yang tersebar di Distrik Sidey,” imbuh Jamal.

Salah satu penerima manfaat sembako ini adalah Riski Budianto. Ia mengaku senang mendapatkan perhatian dari kaum muda.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemuda Hidayatullah Manokwari, saya bangga anak-anak muda bisa ikut hadir membantu langsung kebutuhan masyarakat. Dengan adanya bantuan-bantuan sembako ini sangat membantu meringankan beban kami. Semoga Pemuda Hidayatullah Papua Barat, terkhusus Pemuda Hidayatullah Manokwari, bisa menjadi Pemuda yang selalu ada di lini terdepan dalam segala kebaikan,” ucap santri Madrasah Aliyah itu.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.