Perguruan Tinggi Hidayatullah untuk Pembangunan Bangsa

IMG-20170508-WA016Hidayatullah.or.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust Nashirul Haq, mendorong perguruan tinggi (PT) Hidayatullah terus berpacu dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas. Tak tekercuali masalah kelengkapan administrasi dan hal-hal terkait lainnya.

Dalam pada itu dia menekankan pentingnya selalu upaya peningkatan mutu dan kualitas perguruan tinggi Hidayatullah agar kelak outpunya dapat semakin meningkatkan kontribusi positifnya bagi pembangunan masyarakat dan bangsa Indonesia dengan berlandas pada Tri Dharma perguruan tinggi

“Mari lakukan penyempurnaan di bagian-bagian yang belum baik dan melengkapi semua aspek administratif lainnya,” katanya usai peresmian penyelenggaraan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Hidayatullah Batam, Jum’at (05/05/2017).

STIT Hidayatullah tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Umum DPP didampingi bersama jajaran petinggi Yayasan Hidayatullah Batam yang berlangsung di Aula Yayasan Hidayatullah Batam, Jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, Batuaji.

Peresmian itu turut juga dihadiri Pimpinan Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhamad dan Ketua Yayasan Hidayatullah Batam Ust H Jamaluddin Nur dan akademisi yang sekaligus Guru Besar Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA RIAU) Prof. Dr.Ahmad Mujahidin,M.Ag.

Nashirul Haq dalam arahannya berharap agar Yayasan Hidayatullah Batam sebagai penanggung jawab kampus baru tersebut segera melengkapi berbagai macam persyaratan dan administrasi yang ada. Agar, keberadaan STIT tersebut tidak bermasalah di kemudian hari.

“Kami tentunya mendukung dan ini bagus, terus melanjutkan santri dan santriwati Hidayatullah untuk mendapatkan pendidikan di Yayasan Hidayatullah ke jenjang pendidikan tinggi. Tapi segala persyaratan harus segera dilengkapi semua, sebab Juli nanti sudah mulai kuliah,” pesannya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.