Pleno Hidayatullah Bahas Gerakan Dakwah dan Tarbiyah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah menggelar Rapat Pleno Hidayatullah selama 3 hari di Jakarta yang dibuka pada hari Selasa (16/10/2018). Sidang Pleno ini dihadiri oleh segenap pengurus DPP Hidayatullah dan Dewan Mudzakarah Hidayatullah.

Rapat Pleno Hidayatullah mengangkat tema “Menguatkan Mainstream Gerakan Dakwah dan Tarbiyah Membangun Indonesia Bermartabat”. Rapat berlangsung di ruang pertemuan sementara di Komplek Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah yang saat ini sedang dalam proyek pembangunan.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah Dr H. Nashirul Haq dan didampingi Ketua Dewan Mudzakarah Hidayatullah Abu A’la Abdullah, MH.I

Sidang berlangsung khidmat walaupun suhu ruangan yang relatif panas karena kapasitasnya yang terbatas sehingga pendingan ruangan tak berfungsi dengan baik.

Keputusan keputusan dalam Sidang Pleno Hidayatullah khususnya terkait program mainstream dakwah dan tarbiyah ini juga akan disosialisasikan pada helatan Silaturrahim Nasional III Hidayatullah di Kampus Pusat Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak Balikpapan, Kalimantan Timur, 26-28 November mendatang.(ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.