Pimpinan Umum Hidayatullah Kunjungi Hidayatullah Polewali

POLEWALI (Hidayatullah.or.id) — Di tengah agenda dan padatnya kesibukannya, Pimpinan Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad, melakukan anjangsana silaturrahim ke kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Polewali, Sabtu (04/01/2020).

“Sudah lama saya tidak bersilaturahmi ke sini,” ungkapnya.

Di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Polewali, Pimpinan Umum dan rombongan disambut oleh Ketua Departemen Organisasi DPW Hidayatullah Sulbar, Abdurrahman, dan juga Taufik Malik, Ketua DPD Hidayatullah Polewali bersama stafnya.

Selain untuk berkunjung ke Kampus Hidayatullah Polewali, Pimpinan Umum juga mendatangi beberapa lokasi perkebunan di Polewali. Hal ini dilakukan dalam rangka menjajaki upaya pengembangan ekonomi di bidang pertanian.

“Kita perlu menjadikan Sulsel dan Sulbar, sebagai sentra ekonomi untuk menyanggah ekonomi Ibu Kota negara di Kaltim nanti,” ungkap beliau.

Sebelum berangkat ke Polewali, pagi tadi, ia juga sempat berdisuksi dengan Ketua DPW Hidyatullah Sulsel Drs Mardhatillah, tentang bagaimana kesiapan ekonomi Sulsel menghadapi perpindahan ibukota negara nanti.

“Hidayatullah Sulsel dan Sulbar harus bisa mengambil manfaat dari perpindahan ibukota negara ke Kaltim,” ungkap beliau.*/Sarmadani

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.