Gubernur Kaltim Sambut Baik Silatnas Hidayatullah 2018

SAMARINDA (Hidayatullah.or.id) – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menyambut baik diadakannya Silaturahim Nasional (Silatnas) Hidayatullah 2018. Gubernur Isran berharap Hidayatullah terus berkhidmat pada NKRI, sebagaimana tema besar Silatnas tersebut.

Hal itu ia sampaikan ketika menerima Ketua Panitia Pelaksana Silatnas 2018 Hamzah Akbar dan rombongan di kantor Gubernur Kaltim di Samarinda, Kamis (08/11/2018).

“Semoga Hidayatullah terus berkhidmat pada NKRI untuk menjadikan negara ini penuh martabat sehingga rakyatnya hidup dalam keberkahan,” ujar Isran -yang baru terpilih usai Pilkada 2018 lalu-penuh harap.

Dia pula menyampaikan ucapan selamat dan sukses Silaturrahim Nasional Hidayatullah 2018 serta harapan-harapannya terhadap kiprah Hidayatullah.

“Kami mengucapkan selamat Milad ke-45 tahun Hidayatullah, dan sekaligus selamat melaksanakan Silatnas Hidayatullah 2018. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan masukan positif bagi Hidayatullah dalam menciptakan sumber daya manuasi yang handal dan berkualitas sehingga memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah maupun nasional,” kata Isran.

Hamzah Akbar ditemani Ketua DPW Hidayatullah Kaltim, Muhammad Tang dan jajarannya bertemu Gubernur untuk menyampaikan undangan dan mengharapkan Gubernur memberikan sambutan.

“Kita berharap Pak Gubernur mendukung penuh acara silaturahim ini,” ujar Hamzah.

Silatnas 2018 yang direncanakan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) ini insya Allah akan dihadiri oleh dai dan daiyah dari seluruh Indonesia yang diperkirakan berjumlah sekitar 10 ribuan orang.

Silatnas akan digelar di Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak, Balikpapan, Kaltim pada 20-25 November 2018.

Hidayatullah adalah ormas yang lahir di kota Balikpapan 45 tahun lalu. Kini telah hadir dari Sabang sampai Merauke. Terdiri dari 34 DPW, 301 DPD, DPC 72 serta yayasan berjumlah 304 di seluruh Indonesia.*/Usamah Sudiono

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.