Hidayatullah Balikpapan Diharap Jadi Prototype Smart Pesantren

hidayatullah balikpapan dan telkomselHidayatullah.or.id -— Rombongan Manajemen PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Balikpapan berkesempatan mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah, Gunung Tembak, Balikpapan, dua pekan lalu (05/02/2015).

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menguatkan silaturahim dan kerjasama yang telah dijalin selama ini.

“Kami memaknai bukan sekedar silaturahim biasa apalagi kerjasama bisnis. Ini adalah penguatan spritual dan dukungan doa dari para ulama di Pesantren Hidayatullah,” ujar Dian Prilieswaty, Manager Telkomsel Branch Balikpapan.

Dian mengaku selama menjabat selaku manager di berbagai kota, hal yang tak luput dari perhatiannya adalah menjalin silaturahim ke berbagai lapisan masyarakat, termasuk pesantren-pesantren.

“Ini kunjungan pertama yang semoga menjadi awal dari silaturahim selanjutnya,” ungkap Dian yang baru menjabat sebagai Manager Branch Balikpapan beberapa bulan lalu.

Dian berharap, Telkomsel Balikpapan bisa membantu mewujudkan Program Smart Pesantren. Sebuah program yang memudahkan komunikasi para santri dengan orangtua mereka di kampung halaman.

“Telkomsel Balikpapan berharap Pesantren Hidayatullah menjadi prototype dari profil smart pesantren di Indonesia,” ucap Dian yang pernah bertugas di kota Pontianak, Kalimantan Barat ini.

Zainuddin Musaddad, Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah mengatakan para pendidik dan setiap orangtua wajib memahami dan mengoptimalkan teknologi komunikasi untuk kebaikan di tengah masyarakat.

“Guru dan orangtua harus maksimal memanfaatkan teknologi dan internet untuk kebaikan generasi pelanjut nanti,” imbuh Zainuddin.

Dalam silaturahim yang berlangsung di Aula Meeting Room Yayasan, Pesantren Hidayatullah berharap Manajemen Telkomsel Balikpapan bisa mengambil peran maksimal dalam menyukseskan perhelatan akbar Musyawarah Nasional (Munas) Hidayatullah Nopember mendatang.(Masykur)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.