Anjangsana Persit TNI-AD ke Kampus Hidayatullah Malinau

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

MALINAU (Hidayatullah.or.id) – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim0910/Malinau TNI Angkatan Darat melakukan anjangsana ke Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Malinau, belum lama ini (5/2/2018).

Anjangsana silaturrahim tersebut dalam rangka memupuk rasa solidaritas sosial dan kemanusiaan sesama sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada santri Pondok pesantren Hidayatullah Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Wakil Ketua Persit KCK Cabang LVII Dim 0910/Malinau Ny. Eko Budi. P, disela-sela acara kegiatan tersebut menyampaikan sambutan singkatnya.

“Kami membawa sedikit sembako, kami mohon jangan dilihat banyak sedikitnya pemberian dari kami. Yang terpenting adalah keikhlasan kami dalam membantu sesama yang lebih membutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, selamat menempuh pendidikan yang sebaik-baiknya bagi adik-adik sekalian, semoga kalian dapat menjadi penerus bangsa yang dapat dibanggakan” katanya seraya menitipkan motifasi kepada para santri.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi ddisampaikan Ustadz Ustad Toto yang juga pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Malinau.

“Kami dan santri mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas kepedulian ibu-ibu Kodim 0910/Malinau memberikan bantuan segini banyaknya, terus terang kami tidak dapat membalas ini semua,” katanya.

“Kami serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk membalas semua ini. Kami mendoakan agar rejeki ibu-ibu sekalian keluarga melimpah, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak semoga Tuhan menyertai kita semua, Aamiin,” tandasnya. (Korem 091 ASN)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.