Kapolres Dzikir Bareng Santri Ponpes Hidayatullah Luwu

LUWU (Hidayatullah.or.id) – Ratusan Santri Pondok Pesantren Hidayatullah, wilayah Belopa, Kabupaten Luwu, berzikir bersama jajaran Polres Luwu serta pengurus Bhayangkari di mushallah Mapolres Luwu, belum lama ini.

Kapolres Luwu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dwi Santoso, bersama perwira Polres Luwu lainnya, larut dalam zikir dan doa bersama yang dipandu Ustadz Abdul Samad Sanusi.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, sebagai anggota Polri yang harus menjalankan tugas sebagai polisi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, ada kewajiban lain yang harus dilaksanakan, yaitu menunaikan ibadah.

“Jangan karena alasan sibuk, kita sengaja meninggalkan kewajiban sebagai hamba Allah SWT. Melalui dzikir ini, semoga bisa semakin menambah keimanan kita semua,” kata Dwi Santoso.

Selepas melaksanakan dzikir dan doa bersama para santri, Kapolres diwakili Kepala Seksi Pengawasan Polres Luwu, Inspektur Satu, Mustaring, menyerahkan santunan kepada seluruh santri pondok pesantren Hidayatullah. (ham/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.