Kapolres Bukber dengan Santri Ponpes Hidayatullah Mentawai

MENTAWAI (Hidayatullah.or.id) — Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar acara berbuka puasa bersama santri dari Pondok Pesantren Hidayatullah Mentawai dan Forkopinda serta awak media di Aula Mapolres Km 9 Tuapejat, beberapa hari lalu.

Dalam acara tersebut, Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yaya, SE mengatakan, dalam bulan puasa ini, terus dilakukan tindakan menjalin kesatuan dan persatuan, serta moment kesempatan untuk berbagi.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga membagi bagi sumbangan dana kepada anak anak santri Pesantren Hidayatullah serta para pembimbingnya.

“Inilah bentuk ucapan syukur kita kepada Tuhan atas anugerahnya kepada kita semua, dengan berbagi kehidupan terasa indah,” ucap Hendri Yaya di dampingi sang istri tercinta.

Tidak lupa Kapolres juga berpesan agar selalu menjaga keamanan, kenyamanan dan harmoni di kawasan serta menghindarkan diri dari hal-hal yang berpotensi memecah belah kita.

Sinergi dalam kantibmas antara aparat dan Pesantren Hidayatullah sudah lama terjalin dengan baik di kawasan ini. Sehingga, Kapolres berharap, kemitraan tersebut terus dijaga dan dikembangkan dalam rangka merawat kebersamaan dan kegotong-royongan.

“Kami menghimbau, masyarakat jangan masuk dalam gerakan yang menimbulkan perpecahan, jalin persahabatan, rajut tali silaturami,” himbaunya.

Dalam moment buka puasa di Mapolres ini turut hadir Danlanal Tuapejat, Dandim 0319 Mentawai, Kakansar Mentawai, Kepala Kepala OPD, Camat Sipora Utara, Pengurus Masjid dan masyarakat.*/Tirman

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.