Silaturahim Kapolsek ke Ponpes Hidayatullah Kalimulya Depok

DEPOK (Hidayatullah.or.id) – Kapolsek Sukmajaya Depok AKP Syafri Wasdar SH.MH bersama jajaran melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatullah Kalimulya Cilodong Depok, Selasa (13/04/2021).

Kunjungan anjangsana Kapolsek dan jajaran tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako, perlengkapan shalat dan 100 buah Masker. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Yayasan Hidayatullah Depok Ustadz Lalu Mabrul beserta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolsek Sukmajaya mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan serta kepedulian kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren Hidayatullah Kalimulya ditengah Wabah pendemi Covid 19 menjelang puasa.

“Kegiatan pemberian bantuan sembako dalam rangka ibadah dan menjalin silaturahmi antara Polsek Sukmajaya dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kalimulya yang ada di wilayah hukum Polsek Sukmajaya Depok,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Sukmajaya terhadap pondok pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan akhlak para santri sehingga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Sukmajaya.

Sementara itu, salah satu pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Kalimulya Cilodong Depok, Ust Abdul Rohim, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturrahim tersebut dan aras apa yang telah diberikan Polsek Sukmajaya kepada Pesantren.

“Bantuan sembako ini sangat berarti untuk kami dan para santri khususnya menjelang bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan para santri selama Ramadhan nantinya,” ungkapnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar SH.MH, Kanit Binmas Iptu Syaefullah, Kanit Patroli Iptu Sumari, Panitia Binmas IPTU Soepari, Panitia Binmas Ipda Marwoto, Bhabinkamtibmas Kalimulya Aipda Irman Muhtar, Provos Bripka Riko, Kasie Humas Aiptu Warsito dan Kepala Yayasan Hidayatullah Depok Ustadz Lalu Mabrul.