Kakanwil Kemenag Sulbar Apresiasi Hidayatullah

MAMUJU (Hidayatullah.or.id) — Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Dr. HM. Muflih B. Fattah, MM, mengapresiasi peran Hidayatullah dalam pembangunan, utamanya di bidang dakwah dan pendidikan. Ia pun memuji ketaatan kader Hidayatullah dalam menjalankan tugas dakwah.

Hal itu disampaikannya dalam bincang santai ketika menerima rombongan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulbar di ruang kerjanya, Senin (26/7/2021).

Orang nomor satu di jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat ini mengaku sudah lama mengenal Hidayatullah. Dia juga sudah mengenal dan memahami Hidayatullah sejak awal karirnya.

Terlebih ketika menyoal militansi kader Hidayatullah menerima perintah mutasi dan berusaha mudah menjalaninya tanpa menunggu waktu lama dan syarat yang banyak.

“Termasuk taat juga kalau disuruh nikah,” kelakar khas putra asli Sulbar ini.

Pada kesempatan itu, selain dalam rangka mengeratkan jalinan silaturrahim, rombongan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulbar juga sekaligus melaporkan rencana pernikahan massal barokah enam pasang kadernya di DPD Hidayatullah Polman medio Agustus mendatang.

Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulbar turut mengundang Kakanwil untuk menghadiri acara walimatul urs tersebut serta berharap terus terjalin silaturrahim dan perhatian berkesinambungan dalam rangka memantapkan program layanan keumatan.

Sebelum rombongan DPW Hidayatullah pamit, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar yang dikenal tawadhu ini mengharapkan kunjungan selanjutnya dengan usulan program keumatan yang bisa disinergikan.*/Bashori