Brigif R 20/IJK/3 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Ponpes Hidayatullah Timika Papua

TIMIKA (Hidayatullah.or.id) – Prajurit Brigade Infanteri (Brigif) R 20/IJK/3 Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) mengadakan bantuan sosial kepada Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Timika, Provinsi Papua. Bantuan tersebut berupa batako sebanyak 1.538 buah untuk membantu dalam pembangunan masjid di Pesantren Hidayatullah Timika, Sabtu (06/02/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian prajurit Brigif R 20/IJK/3 Kostrad kepada masyarakat, dengan adanya hal ini kemanunggalan TNI dengan masyarakat akan tetap terjaga, terutama di daerah Timika.

“Kita Harus senantiasa berbuat yang terbaik semampu kita, sehingga dapat memberi dampak yang positif bagi lingkungan,” kata Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad Kolonel Inf Widyanto.

Juga terlihat respon yang antusias santri dan masyarakat saat membantu menurunkan batako dari truk Brigif R 20/IJK/3 Kostrad.

Sementara itu, pimpinan pesantren Hidayatullah Timika yang beralamat di Jalan Poros Mapurujaya, KM 09, Mwapi, Mimika, Kabupaten Mimika, Ustadz Al Djufri Muhammad, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Brigif R 20/IJK/3 Kostrad atas kepeduliannya selama ini.

“Kami berterimakasih kepada Brigif R 20/IJK/3 Kostrad yang tidak henti- hentinya membantu kami dalam segala hal. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada satuan Brigif R 20/IJK/3 Kostrad dalam mengemban tugasnya,” ujar Ustadz Djufri.*/