JFM Kembali Menebar Manfaat Ditengah Wabah CoVid-19

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Sebagaimana kita ketahui bersama, Yayasan Jayakarta Fathan Mubiina (JFM) yang selama ini konsisten melakukan pembinaan ruhani pengemudi ojek online (ojol), turut bergerak membantu mereka menghadapi masa-masa sulit di tengah kebijakan Sosial Distancing yang memengaruhi pendapatan mereka.

Pada Selasa (31/3) pagi, bertempat di markas Yayasan JFM, The Jayakarta House, kembali terlaksana penyaluran bantuan kepada mereka berupa paket kebutuhan pokok. Bantuan yang kali ini berasal dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN ini berisi beras, mie instan, ikan sarden, minyak goreng dan gula pasir.

Demi memperluas manfaat, paket sembako yang berjumlah 50 paket ini turut dibagi kepada beberapa pengemudi baru yang belum terdata sebagai binaan Yayasan JFM.

“Alhamdulillah. Hari ini Yayasan JFM diamanahkan oleh YBM PLN untuk membagikan paket kebutuhan pokok kepada 50 driver ojol, yang kesemuanya insyaallah berkomitmen untuk taat beribadah, serta siap bersinergi dan ngaji bareng Yayasan JFM,” ujar ustadz Amin Insani, ketua Yayasan JFM, dalam keterangannya.

Selain itu, turut dibagikan pula sebotol Hand Sanitizer. “Biar saudara-saudara kita driver ojol tetap terjaga kebersihannya dan terhindar dari ancaman penyebaran virus Corona dalam melakukan aktifitas,” tambah ustadz Amin.

Rully Driver Gojek asal Bogor menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada YBM PLN yang sudah memberi bantuan, dia berharap keberkahan dan sehatan terus menyertai para donatur.

“Terimakasih atas sumbangan sembako nya, Semoga Allah balas segala kebaikan para donatur di sehat kan selalu dan di beri keberkahan dalam hidup nya,” kata Rully. (ADR)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.