Wapres Jusuf Kalla; Kesyukuran Atas Kiprah Hidayatullah untuk Indonesia

“Kita semua bersyukur atas segala amal ibadah yang telah dilakukan oleh Hidayatullah dan segenap pimpinan serta masyarakat organisasi sesi dakwah yang umatnya besar dan berkiprah lebih dari 100 tahun seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU), yang memberikan suatu warna tersendiri bagi Islam Indonesia. Karena itulah kita selalu ingin Islam di Indonesia yang moderat, toleran dan saling mendukung satu sama lain. Islam seperti itulah yang diharapkan di Hidayatullah, Islam yang tanpa kekerasan, Islam dengan damai berdakwah dengan baik satu sama lain”

(Wakil Presin Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla, dalam acara pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) IV Hidayatullah, Sabtu, 7 November 2015)

ILUSTRASI: Hidayatullah terus menguatkan peran dan sinergi dengan berbagai elemen umat. Tampak Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, membuka Munas IV Hidayatullah di Balikpapan, November 2015 lalu.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.