DPP Hidayatullah Lakukan Asesmen Standarisasi Yayasan

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah mulai tahun 2021 ini melakukan penataan berkelanjutan berupa program kegiatan asesmen standarisasi Yayasan Pesantren Hidayatullah.

Pelaksanaan asesmen ini dilakukan berdasarkan amanat Pedoman Organisasi (PO) No. 3 Tahun 2015 dengan melibatkan unsur terkait berkenaan dengan keorganisasian, kelembagaan, keuangan dan lain sebagainya.

“Program dimulai dari Kamous Induk dan Kampus Utama. InsyaAllah akan disusul berikutnya oleh Kampus kampus Madya dan Pratama se-Indonesia,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hidayatullah Abdul Ghofar Hadi kepada Hidayatullah.or.id, Ahad, 29 Zulhijjah 1442 (8/8/2021).

Ia menambahkan, kegiatan asesmen standarisasi yayasan ini diawali dengan tahapan sosialisasi dan bimbingan teknis.

Kemudian selanjutnya disusul dengan asesmen secara online untuk melakukan verifikasi kesiapan Kampus Induk maupun Kampus Utama.

Kemudian, tahapan terakhir adalah dilakukan asesmen secara offline atau visitasi lapangan oleh tim Asesor untuk Kampus Induk maupun Kampus Utama yang semuanya berasal dari unsur pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah.

“Mohon doa sekalian agar semua kegiatan asesmen ini berjalan dengan sukses dan lancar,” pungkasnya. (ybh/hio)