Tarbiyah dan Dakwah Akan Menjadi Arus Program Utama Hidayatullah

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Dewan Pengurs Pusat (DPP) Hidayatullah, Dr. Nashirul Haq, Lc. Ma menyampaikan bahwa selama ini Hidayatullah telah menjadikan tarbiyah (Pendidikan) dan dakwah sebagai bentuk usaha agar terbangunya masyarakat yang mengimplementasikan keimanan dalam kehidupan. Hal tersebut ia sampaikan pada musyawarah wilayah (Musywil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jabodebek (20/11/2020).

“Pendidikan dan dakwah sebagai arus utama kegiatan Hidayatullah. Karena itu tarbiyah dan dakwah haruslah menjiwai seluruh kebijakan dan program organisasi” ucapnya.

Nashirul juga menyampaikan pesan kepada para kader Hidayatullah yang diamanahi kepengurusan DPW untuk periode 2020-2025 bahwa sesungguhnya kepemimpinan adalah sebuah amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT. Maka seorang pemimpin seharunya mampu memberikan ketauladanan bagi para pengikutnya.

“kepemimpinan adalah sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT. Karenanya, seorang pemimpin harus berusaha memberikan keteladanan untuk menguatkan jiwa dan komando kepemimpinannya” jelas Nashirul.

Sebagai oraganisasi masyarakat (Ormas) Hidayatullah akan senantiasa berusaha untuk menyelesaikan berbagai problematika yang ada di masyarakat. Salah satunya ialah Hidayatullah terus berupayamembangun kemandirian di bidang ekonomi dan keuangan, baik secara kelembagaan maupun secara keummatan dan kewargaan.

“Hidayatullah akan terus memberikan dampak positif dan kontributif terhadap problem-problem keummatan. Salah satunya ialah membangun kemadirian ekonomi umat” ucapnya.

Lalu Nashirul juga menyampaikan apresianya kepada kepengurusan DPW periode 2015-2020 yang ada diseluruh Indonesia yang telah mencurahkan segalanya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat

“Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dewan Pengurus Wilayah periode 2015-2020yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan waktunya untuk memberikan yang terbaik dalam mengemban amanah perjuangan selama lima tahun ini” pungkas Nashirul*AmanjiKefron

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.