Hidayatullah sebagai Elemen Perekat Kesatuan Bangsa

TARAKAN (Hidayatullah.or.id) — Walikota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah Hidayatullah Kota Tarakan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah Kalimantan Utara, Sabtu (09/01/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Tarakan mengapresiasi, serta mendukung peran dakwah dai Hidayatullah yang memberikan peran besar terhadap pembangunan di kota Tarakan.

Hidayatullah, dan kiprahnya. Menurutnya sangat pesat perkembangannya, khususnya Kota Tarakan, yang tentu saja sangat menggembirakan pemerintah.

Terlebih lagi lanjut beliau, “Hidayatullah dengan gerakannya selaras dengan agenda pemerintah” kata dia.

“Bahkan harapannya bahwa suatu saat nanti bisa menjadi salah satu elemen perekat kesatuan bangsa,” lanjutnya.

Ketua DPW Hidayatullah Kalimatan Utara, Ustadz Endi Haryono sangat berharap agar pada momen Rakewil ini seluruh elemen kader dapat mensinergikan kekuatan untuk meminimalisir kelemahan sekaligus menciptakan peluang yang mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita bekerja untuk memberi kontribusi yang signifikan untuk perkembangan organisasi yang berdaya saing dan memberi pengaruh positif bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.*/Naser Muhammad