Daurah Marhalah Wustha se-Sumatera Barat dan Riau

PEKANBARU (Hidayatullah.or.id) — Hidayatullah sebagai ormas Islam terus berkiprah dengan program dakwah, sosial, dan pendidikan. Kader-kader Hidayatullah tersebar hampir di seluruh penjuru Indonesia.

Dalam meningkatkan dan menguatkan peran kader dalam melayani umat, Hidayatullah melakukan upgrading melalui Daurah Marhalah Wustha.

Pelatihan lanjutan atau Daurah Marhalah Wustha yang dibawa Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Riau bertujuan sebagai ikhtiar untuk terus menguatkan layanan keummatan khususnya di kawasan Riau dan Sumatera Barat.

Daurah Marhalah Wustha kali ini bekerjasama dengan Hidayatullah Wilayah Sumatera Barat yang berlangsung selama 4 hari. Dimulai dari Kamis, 25 Agustus 2022 sampai hari Ahad, 28 Agustus 2022, di kantor Aula DPW Wilayah Hidayatullah Riau dan Pondok Pesantren Hidayatullah Pekanbaru.

Peserta Daurah Marhalah Wustha ini berjumlah 30 orang, berasal dari daerah-daerah yang ada di Provinsi Riau dan Sumatera Barat.

Hadir sebagai pemateri yaitu Ketua Dewan Pertimbangan Hidayatullah Ust. Hamim Thohari; Kepala Bidang Tarbiyah DPP Hidayatullah Ust. Ir. Abu A’la Abdullah, Anggota Dewan Murobbi Pusat Ust. Sholih Hasyim; dan Ketua Departemen Perkaderan DPP Ust. Muhammad Shaleh Utsman S.S, M.I.Kom.

“Setelah kegiatan Daurah Marhalah Wustha se-Sumbari ini, para peserta diharuskan memperdalam materi di Halaqah Wustha dan mengimplementasikan pada kehidupan sehari-hari,” ujar Muhammad Shaleh Utsman. Daurah Marhalah Wustha ini ditutup dengan olahraga futsal bersama.*/Suheri Abdullah