Anggota Polri Sulut Bakti Sosial di Kampus Ponpes Hidayatullah

MANADO Hidayatullah.or.id) –– Aksi sosial ditunjukkan para anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berpangkat Brigadir Satu (Briptu) di Provinsi Sulawesi Utara. Para lulusan Diktukba angkatan 2013 ini melakukan bakti sosial dengan mengunjungi Pesantren Hidayatullah Tomohon, beberapa saat lalu.

Disela-sela kesibukannya, mereka yang bertugas terpisah pada fungsi masing-masing, masih menyempatkan diri berbagi dengan sesama.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai ungkapan syukur di ulang tahun angkatan yang ke-5, sekaligus syukuran kenaikan pangkat seluruh anggota lulusan angkatan 2013,” ucap Ketua Angkatan, Briptu Michael T. Manua.

Menurutnya kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, dimana juga sebagai implementasi dari kebijakan Bapak Kapolri untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami, bisa bermanfaat bagi sesama, khususnya mereka yang membutuhkan,” tandasnya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.