HUT Bhayangkara, Kapolres Anjangsana Hidayatullah Bodi

BOVEN DIGOEL (Hidayatullah.or.id) – Dalam rangka HUT Bhayangkara KE 73 tahun 2019 Kapolres Boven Digoel (Bodi) AKBP Syamsyurijal, S.I.K bersama PJU dan Bhayangkari melakukan anjangsana ke Pondok Pesantren Hidayatullah Selasa (02/07/2019).

Bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah Titik nol dilaksanakan kegiatan anjangsana pemberian tali asih berupa sembako dan perlengkapan belajar, buku, pulpen, yg diserahkan oleh Kapolres Bodi, Waka Polres, Kasat Binmas, dan ibu-ibu Bhayangkari kepada para para santri.

Sebelum pemberian tali asih Kapolres Bodi AKBP Syamsyurijal menyampaikan bahwa anjangsana ini sebagai silaturahmi kepada para santri dan merupakan kegiatan rutin Polri bersama masyarakat menjaga kebersamaan, suasana aman dan kondusif.

Kapolres mendorong para santri Pondok Pesantren Bodi untuk selalu bersemangat menempuh pendidikan dan menggali ilmu agama. “Kepada para santri agar belajar dengan giat, patuh terhadap orangtua sehingga dapat meraih cita-cita,” pesan AKBP Syamsyurijal.

AKBP Syamsyurijal mengatakan tali asih ini jangan dilihat dari besarnya tetapi ini merupakan kepedulian dan kebersamaan bahwa santri adalah bagian hubungan kerjasama dalam sinergitas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bodi, Ust Zainal Abidin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran dengan adanya pemberian tali asih dan kepedulian terhadap santri di pondok pesantren Hidayatullah Bodi.[]

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.