Kampus Hidayatullah Aceh Tenggara Terima Kunjungan Tokoh Forkopimda

ACEH TENGGARA (Hidayatullah.or.id) — Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Aceh Tenggara yang beralamat di Jln Kutacane-Medan Km-25, Lawe Loning Aman, Kecamatan Lawe Sigala-Gala, Aceh Tenggara, Provinsi NAD, mendapat kunjungan tokoh beberapa waktu lalu.

Kunjungan Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP bersama Wakil Bupati Bukhari Buspa diterima langsung oleh pembina Pondok Pesantren Hidayatullah Aceh Tenggara KK Baharuddin Mustafa dan jajarannya di kantor yayasan.

Turut pula dalam rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tersebut yaitu Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, Komandan Kodim (Dandim) 0108 Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tenggara Syaifullah SH MH, tampak pula Ketua DPRK Aceh Tenggara Deny Febrian Roza, S.STP., M.Si, ketua adat dan salah satu anggota DPR RI.

Dalam kunjungan tersebut Bupati beserta rombongan meluangkan waktu meninjau komplek pondok pesantren tersebut yang didampingi oleh Ust Baharudin.

Rombongan silaturrahim juga sempat meninjau lahan yang rencananya akan dibebaskan untuk pembangunan pondok. Bupati menyatakan dukungannya dan meminta pihak kampus Ponpes Hidayatullah Aceh Tenggara segera mengirimkan proposalnya.

Ust Baharuddin dalam keterangannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Forkopimda Aceh Tenggara yang melakukan kunjungan ke kampus Hidayatullah Aceh Tenggara.

Baharudin berharap silaturrahim ini senantiasa terjalin dengan baik sebagaimana telah terjalin secara sinergis selama ini bahkan terus ditingkatkan. “Semoga membawa berkah,” pungkasnya.*/