Bupati dan Walikota ini Kunjungi Kampus Hidayatullah Masamba

MASAMBA (Hidayatullah.or.id) — Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si. dan Wali Kota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H menyambangi Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Masamba, Luwu Utara, Ahad, 27 Muharam 1443 (5/8/2021).

Kunjungan itu dilakukan keduanya setelah Musda DPD II Partai Golkar Lutra selesai.

Di Ponpes Hidayatullah, kedatangan kedua pemimpin daerah ini diterima langsung oleh pimpinan ponpes, Ust Abdul Wahab yang sudah lama mengenalnya.

Pada kunjungan tersebut Taufan mengatakan ada dua sebutan pimpinan ponpes untuk saya.

“Kalau dia baru mengenal saya setelah wali kota maka dia akan memanggil saya pak wali,” ujarnya via rilis Humas Pemkot Parepare.

“Tapi kalau dia mengenal saya sebelum wali kota, maka dia memanggil saya pak haji,” tutur Taufan.

“Ustad Wahab memanggil saya Pak Haji. Berarti dia sahabat lama saya,” ungkap Wali Kota Parepare dua periode ini.

Di hadapan Ustaz Wahab dan para santri, Taufan memperkenalkan diri sebagai Ketua Golkar Sulsel, dan hadir bersama Bupati Lutra Indah Putri yang baru saja terpilih Ketua Golkar Lutra.

Kemudian menyertainya Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik Golkar Sulsel Herman Heizer, dan Ketua DPRD Lutra Basir.

“Ini Istimewa, karna baru kali ini saya didampingi langsung oleh Bupati. Ibu Bupati di semua lini dia ada, termasuk untuk keumatan,” papar Taufan.

“Karena ada Ibu Bupati, ada Ketua DPRD hadir di sini, secepatnya bikin proposal. Pasti akan dibantu demi keumatan,” tandas Taufan.

Taufan juga memotivasi para santri sebagai kader penerus bangsa.

Ia memberi pesan-pesan membangun dan religius. Serta mengungkapkan Ponpes Hidayatullah di Parepare sekarang sudah berkembang menjadi ponpes modern.

Bahkan Ustad Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, tokoh Luwu Raya, saat berada di Parepare, lanjut Taufan, selalu menginap di Ponpes Hidayatullah.

Di akhir kunjungannya, Taufan menyerahkan bantuan uang tunai kepada Ponpes Hidayatullah Masamba.

“Jangan lihat dari nilainya, tapi lihat keikhlasan kami memberikan bantuan dan dukungan untuk memajukan keumatan khususnya di Kabupaten Luwu Utara,” pungkas Taufan.*/