Jelang Rakerwil Hidayatulah Sulbar, Panitia Matangkan Persiapan

MAMUJU (Hidayatullah.or.id) — Rapat Kerja Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Barat yang kedua dalam periode kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Januari 2022.

Rapat kerja ini direncanakan akan dilaksanakan di Hotel Multazam Pasangkayu yang akan diikuti unsur DPP sebagai pengarah, Pengurus Pleno DPW, Dewan Murobbi Wilayah, Unsur DPD (minimal pengurus harian DPD), Unsur Organisasi Pendukung tingkat wilayah, Amal Usaha dan Badan Usaha tingkat Wilayah.

“Adapun para ustadz senior atau perintis tetap akan diundang dalam momen pembukaan Rakerwil. Hal ini sebagai ajang silaturahmi dan interaksi kulutral kepada kader muda sebagai,” kata Ketua Panitia Rakerwil DPW Hidayatullah Sulbar, Gunawan, dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Diterangkan dia, momen Rakerwil ini merupakan salah satu parameter (ukuran) untuk melakukan evaluasi adalah dengan menentukan rasio (perbandingan) antara program yang telah dilakukan dengan program yang telah ditetapkan dalam rakerwil sebelumnya.

Menyadari hal tersebut, lanjut dia, panitia Rakerwil yang juga pengurus DPD Hidayatullah Pasangkayu mendesain acara seapik mungkin agar semua pembahasan program kerja berjalan kondusif.

Gunawan menyebutkan persiapan Rakerwil butuh banyak dukungan dana mengingat peserta berjumlah sekitar 50 orang.

“Kami memiliki semangat menyuksesnya acara ini, insya Allah kalau semua rencana berjalan dengan baik kami yakin sukses,” katanya.

Rapat panitia terus meretas persiapan persiapan agenda jalannya Rakerwil tersebut. Meneruskan progres panitia di Pasangkayu, pengurus DPW Hidayatullah Sulbar juga meretasnya selain rencana pra Rakerwil yang diaksanakan di Polman pada tanggal 1 dan 2 Januari.*/Bashori