Rakerwil Hidayatullah DIY-Jatengbagsel Tahun 2022

SLEMAN (Hidayatullah.or.id) — Dewab Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DIY-Jawa Tengah Bagian Selatan (Jatengbagsel) gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) bertempat di Kampus Hidayatullah Sleman, selama 2 hari, 20-21 Jumadil Akhir 1443 (22-23 Januari 2022)

Rakerwil mengambil tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi dan Integrasi Sistemik”.

Sebagai pendamping dari DPP Hidayatullah, hadir Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Asih Subagyo. Selain itu, hadir pula Ustadz Abdul Khaliq, Lc., MA, anggota Dewan Mudzakarah.

Adapun kepesertaan diikuti oleh seluruh pengurus inti DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel, DMW, organisasi-organisasi pendukung, dan amal-amal usaha.

Salah satu hasil Rakerwil yang penting adalah komitmen peserta Rakerwil untuk memperluas jaringan DPC dan juga Rumah Qur’an Hidayatullah. Hasil penting lainnya adalah pendirian dan pelantikan pengurus LBH Hidayatullah DIY-Jatengbagsel.

Pendirian dan pelantikan pengurus LBH Hidayatullah DIY-Jatengbagsel dikukuhkan oleh Direktur LBH Hidayatullah DR. Dudung Amadung Abdullah. Selain melantik, Dudung juga memberikan edukasi hukum kepada dai Hidayatullah.

Ketua DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel, Ustadz Abdullah Munir, S.Ag. menyampaikan bahwa dakwah perlu terus diperkuat. Salah satunya dakwah Al-Qur’an. “Karena dakwah Al-Qur’an merekatkan umat. Di sisi lain, umat sedang bersemangat dalam ber-Qur’an”.

Adapun LBH, dia melanjutkan, merupakan bagian dari upaya khidmat kepada umat dan masyarakat. “Semoga masyarakat terlayani dan kehadiran Hidayatullah semakin dirasakan”.*/Fuad