Sekolah Integral Albayan Meriahkan Hari Kebudayaan ke-4 Kota Makassar

MAKASSSAR (Hidayatullah.or.id) — Hari Kebudayaan Kota Makassar yang diperingati setiap 1 April kembali dilaksanakan secara serentak di lembaga-lembaga pemerintah dan juga seluruh sekolah di Kota Makassar belum lama ini.

SD Integral Al Bayan Hidayatullah sebagai salah satu sekolah dibawa naungan Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar juga turut memeriahkan hari Kebudayaan tersebut yang diikuti oleh semua siswa dan dewan guru.

Juga dimeriahkan para orangtua yang mengantar dan melihat anak-anaknya memakai baju adat Makassar. Tagline Hari Kebudayaan Kota Makassar kali ini “Warna Warni Budaya Kota Makassar”.

Rangkaian kegiatan Hari Kebudayaan Kota Makassar di SD Integral Al Bayan dipusatkan di Lapangan Pesantren Hidayatullah Makassar dengan apel kebudayaan dipimpin oleh Kepala Sekolah Ruslan SPd MPd. Membacakan Pengarahan Hari Kebudayaan Wali Kota Makassar.

Kegiatan dimulai jam 08:00-10:00 memberikan semangat kepada siswa dalam suasana merawat budaya. “Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran merawat dan menjaga budaya untuk generasi muda, generasi masa depan Makassar,” ujar Ruslan.*/Hidayatullah Makassar