PW Mushida Sulawesi Barat Gelar Daurah Marhalah Wustha

PASANGKAYU (Hidayatullah.or.id) — PW Mushida Sulawesi Barat menyelenggarakan Daurah Marhalah Wustha dengan tema “Meneguhkan Jati Diri Kader Muslimat Hidayatullah Menuju Sukses Tarbiyah dan Dakwah” pada 13-16 Oktober 2022/17-20 Rabiul Awal 1444 H di Podok Pesantren Al-Izzah Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu meneguhkan jatidiri kader Muslimat Hidayatullah, memahami manhaj, dan memiliki loyalitas terhadap organisasi Hidayatullah dalam membangun peradaban Islam.

Daurah Marhalah Wustha diikuti oleh 23 peserta yang berasal dari Muslimat Hidayatullah Mamuju, Pasangkayu, Polewali Mandar, Majene, dan Palu, Sulawei Tengah.

“Sebagai orang yang beriman, kita harus bersungguh-sungguh manfaatkan kegiatan ini. Dauroh ini membuktikan adanya estafet kader selanjutnya untuk menjadi kader yang berkualitas unggulan Hidayatullah,” ungkap Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat, Ustadz Mardhatillah dalam pembukaan yang disampaikan.

Salmah Abdullah, S.Pd.I sebagai Ketua Panitia Penyelenggara, mengharapkan agar peserta Daurah Marhalah Wustha dapat memperdalam pemahaman tentang manhaj Hidayatullah sehingga dapat menjadi sosok yang sukses dalam pendidikan dan dakwah.

Pemateri Daurah Marhalah Wustha Mushida Sulawesi Barat di antaranya yaitu Ustadz Tasrif Amin Latif (Ketua Dewan Murabbi Pusat), Ustadz Dr. Ir. H. Abdul Qahar Muzakkar (Anggota Dewan Pertimbangan DPP Hidayatullah), Ustadz Sholih Hasyim (Anggota Dewan Murabbi Pusat), dan Ustadz Shaleh Utsman, (Ketua Departemen Perkaderan DPP Hidayatullah).

Hadir pula narasumber lainnya dari PP Mushida yakni Ustadzah Irawati Istadi (Anggota Majelis Penasihat Mushida), dan Ustadzah Neny Setiawaty (Ketua Departemen Pelayanan Ummat PP Mushida).*/PW Mushida Sulbar