Anggota DPD MPR RI Berkunjung ke Kampus Ponpes Hidayatullah Lingga

LINGGA (Hidayatullah.or.id) — Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) MPR RI, H Dharma Setiawan bersilaturrahim ke Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Kabuoateb Lingga dan lokasi bakal Kampus Tahfidz Putra Hidayatullah Lingga, Kamis, 2 Rabiul Akhir 1444 (27/10/2022).

Pada kesempatan tersebut ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ust. Darmansyah dan beberapa pengurus turut mendampingi.

Kehadiran senator yang meraih suara terbanyak kedua pada pemilu 2019 lalu di dapil Kepulauan Riau disambut hangat ketua Yayasan Hidayatullah Lingga, Ust. Awwalin, pengurus, dan para santri.

Di depan para santri, H Dharma Setiawan yang juga seorang pengusaha memberikan motivasi kepada para santri untuk tetap bersemangat dalam menuntut ilmu agama.

“Alhamdulillah abah (saya-red) bisa seperti sekarang semuanya berkat doa dan restu dari orang tua, karena itu anak-anakku semua, jangan sampai lupa meminta doa dan restu dari orang tua jika masih memiliki orang tua,” pesannya kepada para santri putra dan putri.

Di sela silaturrahim di pesantren yang terletak di Jalan Engku Aman Kelang, kecamatan Daik, H Dharma Setiawan menyerahkan bantuan dana.

Sementara saat menengok lokasi calon kampus tahfidz putra, senator yang memiliki tiga anak ini berkomitmen untuk memperjuangkan anggaran di pusat untuk pembangunan gedung asrama dan sekolah.

Ketua yayasan, Ust Awwalin mendoakan agar H Dharma Setiawan senantiasa diberikan kesuksesan dan keberkahan, sementara ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ust Darmansyah berharap sinergi ini dapat terus berjalan untuk kemaslahatan ummat.*/Mujahid M. Salbu