Teguh Berkhidmat, DPD Hidayatullah Kabupaten Kudus Kukuhkan 5 DPC

KUDUS (Hidayatullah.or.id) — Dalam rangka meneguhkan pengabdian seraya meluaskan kiprah berkhidmat pada umat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Kabupaten Kudus melakukan pengembangan jaringan dakwah dengan mengukuhkan 5 Dewan Pengurus Cabang (DPC) di kota yang asal namanya berasal dari spirit Baitul Maqdis ini.

Ketua DPD Hidayatullah Kudus, Ust. Haniefan secara resmi mengukuhkan 5 Dewan Pengurus Cabang Hidayatullah di Kabupaten Kudus itu belum lama ini, pada Sabtu, 25 Rabiul Akhir 1444 (19/11/2022).

Adapun kelima Dewan Pengurus Cabang itu adalah DPC Kecamatan Gebog, DPC Kecamatan Kaliwungu, DPC Kecamatan Bae, DPC Kecamatan Jekulo, dan DPC Kecamatan Jati.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Hidayatullah Kudus, Haniefan, mengatakan kehadiran Hidayatullah tak lain dan tak bukan adalah untuk berdakwah menebarkan risalah Islam yang agung dengan menjunjung tinggi akhlak mulia, merekatkan ukhuwah, silaturrahim terjaga, dan senantiasa menghidupkan gerakan nawafil Hidayatullah sebagai ‘azimat’ meraih keberkahan.

Oleh sebab itu, terang dia, Hidayatullah dimanapun termasuk di Kudus hendaknya tak henti melakukan fungsi pelayanan umat dengan niatan yang tulus ikhlas semata untuk mendapatkan ridha dari Allah Subhanahu Wata’ala.

“Harapannya organisasi di tingkat cabang atau DPC dapat menjalankan dakwah dan tarbiyah yang merupakan mainstreem gerakan Hidayatullah secara nasional,” harap Haniefan menandaskan.

Pengukuhan pengurus DPC Hidayatullah ini digelar di Ruang Aula Kampus Putri SMP/SMK Luqman al Hakim Kudus. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus DPW Hidayatullah Jawa Tengah, pengurus DPD Hidayatullah Kudus dan kader Hidayatullah se-Kabupaten Kudus.*/Ridlon