Maklumat Pimpinan Umum Hidayatullah Menyambut Ramadhan 1443 H

Bismillahirrahmanirrahiim

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah menjadikan kita sebagai hamba-hamba yang selalu rindu untuk dapat bertemu dengan tamu agung nan mulia, bulan Ramadhan yang penuh berkah, rahmat serta ampunan-Nya.

Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah saw yang telah memberi teladan yang indah dalam menyambut dan memanfaatkan bulan Ramadhan, baik di siang hari maupun malam harinya. Baik di awal, tengah, juga di akhirnya. Baik dalam bentuk ilmu, ibadah, akhlaq maupun amalan-amalan shalehnya.

Saudaraku jama’ah Hidayatullah dan kaum muslimin dirahmati oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Kini kembali kita sudah berada di akhir bulan Sya’ban, berarti beberapa saat lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang selalu dirindukan oleh setiap hati yang beriman kepada-Nya.

Kesempatan Ramadhan tentu merupakan kesempatan luar biasa bagi orang-orang yang mengharapkan kemuliaan dunia maupun akhirat yang dijanjikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Oleh karenanya sangat disayangkan bila kesempatan yang mahal ini kita lewatkan begitu saja.

Saya berharap, pada Ramadhan kali ini kita dapat memasang tekad dengan menetapkan target yang maksimal, baik untuk peningkatan kualitas diri pribadi kita, keluarga kita, jama’ah kita maupun ummat Islam secara umum.

Secara jama’i, Saya berharap kita bisa mencanangkan 3 target kesuksesan (TRI SUKSES); yaitu: sukses dalam Ibadah, sukses dalam tarbiyah dan sukses dalam pelayanan ummat.

Selengkapnya;