Layan Kesehatan Hidayatullah “IMS” Gelar Rapat Kerja 2017

Rakernas IMS 2017_3Hidayatullah.or.id – Lembaga layanan kesehatan, Islamic Medical Services (IMS) yang berada di bawah naungan organisasi Hidayatullah menggelar acara silaturrahim dan Rapat Kerja (Raker) tahun 2017 yang dibuka pada Senin, (23/01/2017).

Acara yang yang digelar di Meeting Room Komplek Hidayatullah Media Kantor Biro Jakarta Jln Cipinang Cempedak I/14 Polonia Jakarta Timur ini dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Ust Nashirul Haq, MA, yang sekaligus membuka acara ini.

Raker ini mengusung tema “Layanan Kesehatan Pendukung Utama Program Mainstream Hidayatullah” yang dihadiri jajaran pengurus IMS dan perwakilan lembaga-lembaga mitra seperti Laznas Baitul Maal Hidayatullah, SARNAS Hidayatullah, Persaudaraan Dai Nusantara, Syabab, Suara Hidayatullah selaku media partner.

Ketua Bidang Pelayanan Ummat DPP Hidayatullah Drg. Fathul Adhim, M.KM, dalam sambutannya mengatakan IMS dituntut terus meningkatkan kualitas dan mutu layanannya sehingga dapat semakin dirasakan manfaatnya secara lebih luas oleh masyarakat.

Ia menambahkan, sinergi yang terbangun selama ini dengan berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun swasta dapat semakin terjalin optimal. Menurutnya, jalinan kemitraan yang baik tersebut merupakan salah satu kunci sukses pelaksanaan program yang telah dicanangkan.

IMS berkomitmen menjadi lembaga Kemanusiaan nasional di bidang sosial dan kesehatan yang amanah, profesional, dan terpercaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat.

Adapun antara lain upaya yang telah dan akan terus dilakukan untuk menopang target-target tersebut adalah memberi layanan dan meningkatkan kesehatan baik bersifat promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif kepada masyarakat khususnya kepada kaum dhuafa.

Selain itu, IMS berupaya memberikan layanan cepat di bidang emergency sosial kesehatan, memberi layanan kesehatan masyarakat, serta IMS sebagai sarana dakwah di bidang layanan kesehatan untuk semua masyarakat. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.