Ketum DPP Hidayatullah Resmikan Kantor PP Muslimat Hidayatullah

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust. Dr. H. Nashirul Haq, Lc., MA, meresmikan secara simbolis penggunaan perdana kantor baru Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah (Mushida) di komplek Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta, Sabtu, 2 Sya’ban 1443 (5/6/2022).

Peresmian gedung kantor baru Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah ini ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk kantor. Dalam kesempatan tersebut Nashirul turut didampingi sejumah jajaran serta turut disaksikan juga Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah dan peserta Rakernas Mushida 2022 yang dibuka di hari yang sama.

Kantor baru Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah yang representatif ini memiliki sejumlah fasilitas seperti ruang rapat besar, meeting room kecil, ruang penerimaan tamu, ruang kerja Ketua Umum, Sekjen, dan pengurus harian, ruang istirahat, dan tersedia juga fasilitas ibadah khusus wanita yang terintegrasi dengan Masjid Baitul Karim Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah.

Berbarengan dengan peresmian kantor dan pembukaan Rakernas Mushida, pada kesempatan itu juga dilakukan pembukaan pameran produk Mushida oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah Ustadzah Hani Akbar, S.Sos.I.

Di arena Rakernas juga digelar presentasi produk kecantikan SKN 8 serta penandatanganan MoU, presentasi STIE Hidayatullah serta penandatanganan MoU, dan penyerahan Mushida Award kepada PW Mushida terpilih.

Rapat Kerja Muslimat Hidayatullah berlangsung pada 2-3 Sya’ban 1443 H/5-6 Maret 2022 di Aula Gedung Dakwah Hidayatullah, Cipinang, Jakarta. Tujuan penyelenggaraan Rakernas Muslimat Hidayatullah ialah tersosialisasikannya program kerja dalam mencapai visi misi organisasi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara kader Muslimat Hidayatullah. (ybh/hio)