Pembukaan Rakernas Besok sekaligus Peresmian Wisma

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Wisma Hdayatullah yang berlokasi di komplek Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jln Cipinang Cempedak, Otista, Jakarta, telah selesai pembangunannya. Wisma ini menjadi penginapan bagi ratusan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakrnas) Hidayatullah kali ini yang akan dibuka pada Kamis, 4 Jumadil Awal 1443 (9/12/2021).

“Wisma akan diresmikan bersamaan dengan hari pembukaan Rakernas, Insya Allah,” kata Wakil Sekretaris Jenderal II DPP Hidayatullah, Iwan Ruswanda, dalam obrolan dengan media ini beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, perampungan proyek pembangunan sudah 100 persen yang melibatkan banyak pekerja, termasuk didatangkan dari kampus Hidayatullah lainnya di Depok dan Jakarta.

Dari pantuan media ini, sebagian ruangan penginapan wisma yang berlantai 3 ini sudah terisi peserta Rakernas unsur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Puncak kedatangan peserta tanggal 8 hari Rabu hingga malamnya,” tukas Iwan.

Rakernas akan dihadiri oleh seluruh pengurus harian DPP Hidayatullah, unsur inti DPW Hidayatullah se Indonesia, unsur inti pengurus harian Kampus Induk dan Kampus Utama, pengurus inti organisasi pendukung Muslimat Hidayatullah dan Pemuda Hidayatullah, serta dihadiri amal dan badan usaha Hidayatullah tingkat pusat.

Adapun tema Rakernas 2021 ini adalah Konsolidasi Idiil Organisasi dan Wawasan Menuju Standarisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik.