Musyawarah Khusus Kampus Induk dan Utama Kuatkan Konsolidasi

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah menggelar acara Musyawarah Khusus Kampus Induk dan Kampus Utama dalam rangka menguatkan konsolidasi jati diri, organisasi, dan wawasan di semua lini organisasi, termasuk di tingkat amal usaha organisasi berupa Kampus Induk dan Utama di seluruh Indonesia.

Wakil Sekretaris Jenderal II DPP Hidayatullah, Iwan Ruswanda, mengatakan Musyawarah Khusus Kampus Induk dan Utama ini juga untuk menjalanlankan Peraturan Organisasi No. 3 Tahun 2015 tentang Pesantren Hidayatullah Bab VI Pasal 19.

“Acara digelar intensif selama dua hari,” katanya seraya menambahkan peserta Musyawarah Khusus Kampus Induk dan Utama adalah unsur Dewan Pengurus Pusat, pembina Kampus Induk dan Utama, dan Pengurus Kampus Induk dan Utama.

Acara yang berlangsung selama 2 hari, Selasa-Rabu, 4-5 Syaban 1443/9-10 Maret 2022, itu juga merupakan forum evaluasi tahunan Kampus Induk dan Utama berdasarkan Renstra, Proker, dan Aanggaran Pendapatan dan Belanja Yayasan yang dihasilkan oleh Rapat Kerja Kampus Induk dan Utama.

Musyawarah juga menyusun garis besar rencana program kerja Kampus Induk dan Utama tahun 2022, menindak lanjuti dari rekomendasi hasil Asesmen Standardisasi Kampus Induk dan Utama Yayasan Pesantren Hidayatullah di seluruh Indonesia dan sebagai proses menuju terwujudnya standardisasi, sentralisasi dan integrasi sistemik manajemen Yayasan Kampus Induk dan Utama.

Musyawarah Khusus Kampus Induk dan Kampus Utama ini mengangkat tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik Kampus Induk dan Utama” yang digelar di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jl. Cipinang Cempedak 1/10 Polonia, Jakarta.*/Haqqul Yaqin