Bangun SDM Unggul, STAIL Surabaya Jalin Kerjasama dengan RMUTK Thailand

SURABAYA (Hidayatullah.or.id) — Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Lukman Al Hakim (STAIL) Surabaya dan Rajamangala University of Technology Krungthep (RMUTK) melakukan penandatangan kerjasama di bidang pengembangan sumber daya manusia, Senin (9/7/2019).

Signing Ceremony Memorandum of Understanding & Agreement (MoU) ini digelar Kantor Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya, Jalan Kejawan Putih Tambak VI No.1, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Diantara bagian dari muatan kerjasama itu adalah bertujuan untuk mencapai kesepahaman dan promosi terkait beasiswa, student exchange, sharing academic informations and material.

Rajamangala University of Technology Krungthep International College sendiri merupakan salah satu perguruan tinggi ternama di Bangkok, Thailand.

Dengan jalinan kerjasama internasional ini, Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Lukman Al Hakim yang merupakan salah satu amal usaha Hidayatullah dalam bidang pendidikan, semakin mengokohkan peran Hidayatullah untuk turut andil dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkualitas. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.