STIE Hidayatullah Gelar Penugasan Dai Sarjana ke Penjuru Negeri

DEPOK (Hidayatullah.or.id) — Sebagai bagian dari rangkaian Sidang Senat Terbuka Sarjana Strata Satu (S1) Jurusan Manajemen dan Akuntansi ke-VIII tahun 2022, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah menggelar acara Penugasan Dai Sarjana di Aula Gedung Sekolah Pemimpin Kampus Hidayatullah Depok, Jawa Barat, Selasa, 8 Dzulqaidah 1443 (7/6/2022).

Acara Penugasan Dai Sarjana STIE Hidayatullah ini juga dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV (Jawa Barat dan Banten), M. Samsuri, Anggota Badan Wakaf Indonesia (BWI) Hendri Tanjung, pembina dan pengawas Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Ketua Yayasan Hidayatullah Depok Lalu Mabrul.

Hadir juga Ketua Senat STIE Hidayatullah Depok Dudung A. Abdullah, Ketua STIE Hidayatullah Muhammad Saddam dan jajarannya, mantan Anggota Dewan Mudzakarah Hidayatullah yang juga mantan Ketua STIE Hidayatullah Abdul Muhaimin serta unsur orpen, amal, dan badan usaha Hidayatullah beserta tamu undangan, tokoh agam dan masyarakat.

Tampak pula pengurus DPP Hidayatullah Drs Wahyu Rahman dibersamai Muhammad Arfan AU yang sekaligus membacakan SK Penugasan Dai ini.

Sebelumnya, STIE Hidayatullah menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Manajemen dan Akuntansi Angkatan VIII Tahun 2022 di Aula Gedung Sekolah Pemimpin, Jl Kalimulya, Kebon Duren, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu, 5 Dzulqaidah 1443 (04/06/2022).

Direktur dan Kaprodi Pasca Sarjana Universitas Pamulang, Dr. Ir. H. Sarwani MT. MM, yang didapuk menyampaikan pidato ilmiah bertajuk “Membangun Paradigma Manajemen Digital di Era Society 5.0”, memberikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda.

Sarwani mengatakan, kelulusan yang ditandai dengan sidang senat terbuka ini adalah awal dari perjalanan karir selanjutnya sebagai sarjana.

“Semoga karir yang Saudara tekuni nanti dapat memenuhi cita-cita orang tua Saudara dan dapat mensejahterakan, keluarga, masyarakat dan rakyat Indonesia pada umumnya, melalui karya dan pekerjaan Saudara sekalian,” kata Sarwani.

Sebanyak 32 wisudawan dan wisudawati STIE Hidayatullah ini sebelumnya menjalani masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama kurang lebih 6 bulan dan pembekalan (mentoring) intensif selama 3 hari sebelum diwisuda.* (Ainuddin Chalik)